Apa Itu Cincin Kawin

Cincin kawin barangkali adalahperhiasan terpenting yang digunakan dalam kehidupan. Simbol dari komitmen pengantin satu sama lain, cincin pernikahan dipertukarkan sebagai unsur dari upacara pernikahan yang ditonton oleh family dan teman. Tidak laksana perhiasan lainnya, cincin kawin dikenakan setiap ketika setiap hari. Oleh sebab itu, sangat urgen bahwa cincin kawin nyaman dan cocok dengan selera gaya pasangan.

cicnin putihyang sangat cantik


Calon pengantin harus menguras waktu menyaksikan dan menganalisis gaya dan bahan pita sebelum menciptakan keputusan akhir. Dengan mencari toko perhiasan dan website internet, pasangan dapat merasakan suka dan tidak suka mereka.

Materi Pita Pernikahan


Cincin kawin secara tradisional tercipta dari emas, emas putih atau platinum. Jika pasangan memilih pita emas, mereka harus memilih emas 14k atau 18k guna kualitas dan daya tahan yang memadai. Pilihan beda yang lebih murah guna band pria ialah titanium. Pita bisa dihiasi dengan sentuhan akhir atau pola ukiran eksklusif untuk menggambarkan selera masing-masing. Berlian atau batu berharga lainnya pun dapat dimasukkan ke dalam desain.

Band Pencocokan


Banyak pasangan hendak mempunyai cincin kawin yang sesuai untuk menggambarkan persatuan mereka. Pasangan yang tercebur dapat melakukan pembelian cincin "miliknya" miliknya, atau menciptakan desain eksklusif yang sesuai untuk kedua band. Jika pasangan tidak dapat mengamini desain band bersama, mereka bisa mempertimbangkan cincin yang terkoordinasi daripada yang cocok. Misalnya, pita dapat diciptakan dari bahan yang sama, berbagi gaya yang sama (mis. Vintage, klasik, modern), pola ukiran, atau memasukkan batu yang sama tanpa identik. Jika pengantin perempuan lebih suka logam yang bertolak belakang (emas vs platinum), mereka bisa memilih untuk menciptakan cincin yang menggabungkan kedua warna.

Pesan Cinta yang Dipersonalisasi


Banyak pasangan memilih guna mengukir sentimen yang berarti atau tanggal pernikahan mereka di unsur dalam pita pernikahan mereka. Opsi ini bisa "menyatukan" cincin, bahkan andai pasangan tidak memilih cincin yang cocok. Ukiran ditawarkan di mayoritas toko perhiasan dengan tidak banyak biaya. Namun, andai pasangan hendak mempersonalisasikan cincin mereka dengan ukiran, mereka harus menyerahkan waktu yang lumayan untuk meyakinkan cincin siap sebelum upacara.

0 Response to "Apa Itu Cincin Kawin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel