Cara Menyenangkan Baru untuk Memakai Perhiasan Anda

Seperti seluruh hal beda dalam hidup, kadang-kadang anda jatuh ke dalam kelaziman bagaimana kita meng untuk kan perhiasan kita.

cara baru dalam memakai perhiasan


Kami menempatkan bros di bahu kiri, kami mengenakan kalung yang sama dengan gaun yang sama dan anting-anting yang sama.

Artikel ini akan menolong merangsang pemikiran Anda mengenai bagaimana Anda meng untuk kan perhiasan. Ini tidak menyeluruh - andai Anda memiliki gagasan lain tentang teknik yang lebih baik untuk memakai perhiasan, beri tahu saya.

Pin barangkali adalahperhiasan yang sangat serba untuk . Di samping bahu atau kerah yang biasa, mereka tidak jarang dikenakan dengan syal. Cobalah cara-cara beda mengenakan pin kita untuk meningkatkan kosakata perhiasan Anda.

Pin di topi. Mengenakan pin pada topi mempunyai tradisi yang paling panjang. Topi menjadi populer sekali lagi, saya dan anda bisa mulai memakai teknik tua yang hebat ini.

Anda dapat mencantumkan bros pada topi tersebut atau lebih tinggi di atas mahkota topi, atau meng untuk kannya untuk menyangga bagian atas pinggirannya (Jika topi kita penuh). untuk kan semua lingkaran pin di sekeliling topi untuk efek yang menawan (terutama efektif dengan perhiasan hewan). Buatlah semua menu untuk topimu. Bermainlah dengan bros perhiasan fauna Anda seakan-akan Anda sedang bermain rimba ketika kecil.

Pin juga dapat dikenakan di ikat pinggang dan tas. Cobalah pin pada sabuk Anda tidak banyak ke satu sisi. Jika ikat pinggang dengan gesper simpel atau diri, ini dapat meningkatkan sedikit minat tambahan yang kita butuhkan (terutama andai Anda mempunyai pinggang ramping untuk pamer).

Menempatkan bros di tas tangan lama dapat memberikan kehidupan baru. Anda pun dapat mengambil isi kantong polos dan mendandani untuk malam dengan menambahkan satu atau dua bros.

Bros bisa ditambahkan ke jepit rambut untuk menciptakan salah satu dekorasi rambut. Atau ikatkan bros kesayangan Anda di atas kabel. Dengan mengikat tali dan mengikat bros di tengah, Anda bisa menjepit tidak sedikit pin dengan tegak dan menggantung dengan benar. Anda kini mempunyai liontin yang benar-benar baru.

Coba sebaris 3 atau 4 bros di unsur paha celana jeans Anda. Atau kelompokkan sejumlah bros di korset Anda laksana kalung.

Anda bahkan dapat memakai bros di sepatu Anda, bila tersebut jenis yang tepat. Ini ialah teknik yang tidak biasa yang pasti menciptakan Anda diperhatikan.

Cincin, pasti saja, bisa dikenakan pada rantai di leher kita maupun di jari Anda. Di zaman Renaissance mereka menciptakan cincin yang paling besar khusus untuk dikenakan di leher (mereka terlampau besar untuk siapa juga kecuali raksasa untuk dikenakan di jari-jari mereka).

Anda juga dapat menenun cincin ke rambut Anda. Apakah kita mempunyai rambut panjang atau pendek, Anda dapat meletakkan cincin tersebut sangat dekat dengan kulit kepala kita dan lantas menjalinnya. Ini ialah teknik yang mengasyikkan untuk menyerahkan sedikit kilau dan keingintahuan pada tatanan rambut yang biasa.

Tentu saja kalung juga dapat ditenun menjadi rambut. Ini ialah teknik yang telah dipraktikkan sekitar berabad-abad. Selama masa Louis, perempuan Prancis mempunyai wig rumit dengan kalung yang telah dijalin. Ratu Elizabethan (dan perempuan Renaissance lainnya) pun mengenakan kalung dengan untaian perhiasan yang diikat ke tatanan rambutnya yang rumit.

Jika kita mempunyai kalung panjang yang dibuka, jajaki ikatkan di sabuk sebelum mengenakannya. kita dapat menyelamatkan ujungnya dengan selembar kecil pita atau mengikatnya dengan tali berwarna besar. Ini dapat membuat gaun hitam polos menjadi pakaian malam ruang belajar atas. Tip yang bagus untuk pelancong.

Jika kita mempunyai satu atau tiga gelang pesona, jajaki tambahkan rantai atau tali di masing-masing ujungnya dan kenakan sebagai kalung - asyik dan asyik.

Kemungkinannya tidak terbatas ... Biarkan saja khayalan Anda terbang, dan beri tahu saya andai Anda meng untuk kan teknik hebat lainnya untuk meng untuk kan perhiasan.

0 Response to " Cara Menyenangkan Baru untuk Memakai Perhiasan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel