Panduan perdagangan perhiasan emas grosir untuk pengusaha

Bagi Anda yang berpikir untuk menjual perhiasan emas, sangat penting bagi Anda untuk memahami sepenuhnya bagaimana menentukan harga perhiasan emas. Tidak hanya ini dapat membantu Anda untuk mengatakan yang baik dari yang buruk, itu juga membantu untuk menganalisis pesaing Anda dan memahami pasar dengan lebih baik sebelum Anda melakukan investasi.

emas grosir butuh panduan dalam penjualanya


Harga emas
Bagian terpenting dari perdagangan perhiasan emas grosir adalah untuk memahami rincian biaya sepotong perhiasan emas. Katakanlah harga barang saat ini adalah $ 500 per ons. Untuk menghitung biaya emas untuk sepotong perhiasan emas 14 karat yang beratnya 3 gram tanpa batu, pertama-tama kita membagi harga per ons dengan 31,5, untuk mendapatkan harga per gram, yaitu $ 15,87. Ini adalah harga emas murni. Untuk mengonversinya menjadi 14K emas, mengetahui bahwa ada 24 karat emas murni, kami membagi $ 15,87 dengan 24 dan mengalikan hasilnya dengan 14. Harga per gram untuk 14k emas kira-kira $ 9,26. Oleh karena itu, total biaya emas untuk cincin 3 gram adalah $ 27,78.

Biaya Tenaga Kerja
Bagian utama lain dari biaya untuk sepotong perhiasan emas adalah biaya untuk tenaga kerja, terutama untuk perhiasan yang dibuat dengan batu-batu berharga. Perhiasan emas umumnya membutuhkan pengarsipan dan pemolesan setelah dikeluarkan dari cetakan. Biaya tenaga kerja kadang-kadang bisa mencapai $ 2 per gram, tergantung pada asal perhiasan dan gaya. Selain itu, biaya pemasangan batu pada perhiasan emas bisa lebih dari satu dolar per batu. Pengaturan lanjutan tertentu seperti set saluran dan biaya set yang tidak terlihat bahkan lebih karena tingkat keahlian yang tinggi diperlukan.

Markup Pesaing
Cara yang baik untuk menganalisis apakah gaya perhiasan emas tertentu menguntungkan dan bermanfaat untuk bisnis adalah dengan memahami harga pesaing Anda. Karena Anda sudah tahu cara menghitung kira-kira biaya sebuah perhiasan, dan oleh karena itu harga yang bisa Anda dapatkan, beli sambil melihat markup pesaing Anda, Anda mungkin mendapatkan gambaran seberapa parah persaingan itu. Misalnya, jika pesaing menandai perhiasan tiga kali lipat dari biaya, daya saing gaya itu tidak terlalu tinggi. Di sisi lain, jika setiap orang memiliki harga yang sama dan markup 50% di atas biaya, gaya mungkin sudah memenuhi pasar.

Perdagangan volume
Sudut lain dari melihat masalah penetapan harga adalah ketika pesaing menandai pada margin rendah, barang tersebut mungkin diterima oleh banyak konsumen. Pembenaran di baliknya adalah bahwa ketika laba per potong rendah, dan orang-orang memperdagangkannya secara aktif, mungkin ada permintaan yang tinggi untuk itu. Singkatnya, semakin tinggi marjin laba, semakin rendah volume penjualan dan semakin rendah marjin laba, semakin tinggi pula volume penjualan. Poin lain yang patut dicatat adalah bahwa teori volume juga berlaku untuk vendor perhiasan. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, harga harus turun secara otomatis. Oleh karena itu, menjalankan bisnis yang sukses melibatkan keseimbangan antara semua faktor dalam sumber daya dan infrastruktur yang Anda miliki seperti karyawan dan modal.

Perhiasan Obral
Karena bisnis perhiasan sangat sensitif terhadap waktu, gaya yang dulunya populer beberapa bulan yang lalu mungkin tidak terjual sama sekali beberapa bulan kemudian. Karena itu, ketika membeli grosir perhiasan emas, Anda harus memperkirakan penjualan dan stok bulanan sesuai dengan volume penjualan. Misalnya, Anda mungkin ingin menyimpan gaya tertentu selama dua bulan untuk stok dan mengisi kembali ketika habis untuk meminimalkan item obral dalam persediaan, yang kadang-kadang disebut sebagai penyusutan persediaan.

Dengan memahami pasar dan pesaing Anda sebelum membeli perhiasan emas grosir, Anda dapat mengurangi kesalahan selama usaha kewirausahaan Anda, sehingga meningkatkan peluang untuk sukses luar biasa.

0 Response to "Panduan perdagangan perhiasan emas grosir untuk pengusaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel