Mengapa Toko Perhiasan Tidak Suka Pelanggan Berpengetahuan?

Selama sejumlah dekade, perhiasan telah merasakan posisi sebagai "penjaga" pengetahuan mengenai berlian dan batu permata. Mereka berdiri di belakang konter perhiasan dan menyalurkan sedikit informasi mengenai perhiasan untuk pembeli. Toko perhiasan tersebut sepertinya sedang berkata kepada pembelanja, menciptakan mereka merasa seakan-akan mereka mesti bersyukur bahkan sedang di toko atau menyentuh permata berharga di etalase.

penjual tidak menyukai pembeli yang berpengetahuan


Monopoli pengetahuan ini berlangsung seiring dengan monopoli pasokan. Satu-satunya teknik Anda dapat melakukan pembelian berlian atau batu permata berharga ialah dengan melakukan pembelian di toko perhiasan. Harga paling tinggi dengan markup 100% sampai 300% dari ongkos grosir. Faktor-faktor yang memisahkan toko termasuk hiasan hiasan, etalase mewah, dan etalase toko yang rumit. Hidup tersebut sederhana dan paling menguntungkan untuk penjual perhiasan. Pembeli datang, toko perhiasan menuliskan ini ialah apa yang mesti kita beli, dan pembeli menunaikan harganya sebab mereka tidak punya opsi lain. Dapatkah Anda menilik toko perhiasan yang buruk sebelum evolusi milenium di tahun 2000?

Pada ketika inilah kata yang sangat ditakuti dalam kosakata perhiasan mulai mengolah industri selamanya. Kata itu ialah Internet. Tiba-tiba terdapat pesaing yang berlahiran yang bisa memasok berlian dan perhiasan yang diantarkan ke lokasi tinggal Anda, biasanya dengan harga lebih murah daripada yang dapat menyokong tingginya ongkos toko perhiasan. Namun, ketakutan terbesarnya ialah bahwa pengetahuan tersembunyi mengenai berlian dan batu permata berharga terdapat untuk masing-masing pembelanja yang hendak menghabiskan tidak banyak waktu menganalisis online.

Perhiasan di masa lalu berbicara di sini ialah apa yang saya miliki dan yang mana yang hendak Anda beli? Lalu datanglah pembelanja yang berpengetahuan luas yang dilengkapi dengan cetakan dari saran intan online. Alih-alih melulu meminta berlian satu karat, pembeli kini memiliki susunan persyaratan mendetail yang semuanya memastikan bahwa tidak terdapat apa saja di toko yang akan mengisi persyaratan mereka, terlepas dari harganya.

Adalah urusan yang biasa untuk seorang pembeli berlian hari ini untuk mengatakan, “Inilah yang saya mau dan saya menginginkan harga terendah di negara ini.” Kemudian mereka menyajikan susunan persyaratan untuk berlian bundar mereka:
1) Berat karat tepat 1,27 sebab kencan kesatu kami ialah 27 Januari
2) Setidaknya warna G
3) kejelasan VS2 namun saya tidak ingin dapat melihat apa saja di bawah mikroskop
4) Harus mempunyai laporan evaluasi GIA tertanggal pada tahun 2006 dengan nilai cut Excellent
5) Tidak terdapat fluoresensi
6) Setidaknya Sangat Baik untuk memoles dan simetri
7) Girdle mesti Medium (tidak lebih atau tidak cukup akan melakukan) dan faceted
8) Laser bertuliskan nomor GIA
9) Harus bisa dibawa ke penilai independen yang setuju dengan seluruh penilaian
10) Saya membutuhkannya dalam dua hari

Komentar perpisahan mereka ialah bahwa mereka melakukan pembelian barang persyaratan yang sama ini dengan dua puluh pengecer beda dan akan melakukan pembelian dari yang dengan harga terendah.

Ini ialah mimpi buruk pembuat perhiasan sebab ini bukan teknik kerjanya. Toko perhiasan mereka melayani pembeli impuls yang bakal datang, menyaksikan sesuatu yang estetis dan membeli melulu dengan sejumlah kata yang menggembirakan dari petugas penjualan. Menghabiskan berjam-jam kerja untuk mengejar berlian eksklusif yang diharapkan pembeli dan lantas membayar ongkos pengiriman dan asuransi untuk diantarkan pada hari berikutnya ialah pekerjaan yang lebih tidak sedikit daripada yang hendak mereka kerjakan untuk penjualan. Sebaliknya, mereka mengeluh dan bercita-cita kembalinya masa kemudian yang indah, saat Ma Bell mengendalikan telepon, gas 59 sen per galon dan rahasia industri berlian aman di belakang meja perhiasan.

Untungnya, untuk pembeli berlian dan batu permata terdapat jenis baru pengecer berlian yang terdapat yang tidak melulu mendorong edukasi berlian; mereka senang bekerja dengan pembeli yang tahu serupa apa yang mereka inginkan. Makelar berlian ini mempunyai akses ke berlian di pasar grosir dan tahu bagaimana mengejar berlian yang memenuhi keperluan pembeli. Yang terbaik dari semuanya, pialang berlian mempunyai overhead yang jauh lebih rendah daripada toko perhiasan sampai-sampai dapat mengejar berlian yang spektakuler dengan harga yang paling rendah.

Pasar yang kompetitif tampaknya tidak jarang kali menghasilkan sumber untuk layanan dan barang yang diminta konsumen. Pialang berlian online sangat sesuai untuk melayani pembeli berlian yang berpengetahuan luas dan menuntut hari ini.

0 Response to "Mengapa Toko Perhiasan Tidak Suka Pelanggan Berpengetahuan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel