Cara Mengecek Kontak WhatsApp yang Sering Dihubungi Pasangan Kita




Whatsappadalah aplikasi pesan instan yang digunakan oleh beberapa pengguna smartphone. Dibandingkan dengan lainnya, aplikasi ini paling populer karena dapat menjangkau semua lapisan dengan sistem berbayar melalui kuota.  Kabarnya WhatsApp hadir dengan layanan terbaru, yaitu cara melihat kontak WhatsApp yang sering dihubungi.
Fitur tersebut memiliki keunggulan tersendiri bagi pasangan maupun kerabat yang ingin mengetahui dengan siapakah pasangan tersebut. Penggunaannya pun cukup mudah, tidak perlu install aplikasi lainnya, mampu diterapkan oleh siapa saja bahkan yang bukan ahli teknologi. Buat kamu yang ingin mempraktikkanya, berikut cara melihat kontak Whatsaap yang sering dihubungi.
Beberapa Cara Melihat Kontak WhatsApp yang Sering Dihubungi
1.  Cara Mengetahui Lewat Via Menu Email Chat
Melalui email chat, kamu dapat mengaplikasikan cara melihat kontak Whatsapp yang sering dihubungi baik oleh pacar, kerabat, maupun keluarga. Untuk mempraktikkanya pun cukup mudah tidak perlu download aplikasi di playstore. Langsung saja berikut langkah-langkahnya.
A.  Pastikan dahulu kuota data internet telah aktif
B. Buka aplikasi WhatsApp Messenger baik melalui smartphone maupun web.


C. Tekan ikon tiga titik di tepi kanan atas  untuk membuka pelayanan opsi lainnya.
D. Pilih tulisan Setting yang kemudian akan muncul pengaturan WhatsApp
E. Dari berbagai pilihan menu di Setting, klik menu Chats
F. Kemudian tekan menu Chat History
G. Lalu pilih Email Chat untuk mengaplikasikan beberapa pesan dan kontak yang sering dihubungi.
Setelah kamu melakukan langkah-langkah di atas, kamu akan paham dengan siapa saja pasangan atau kerabatmu mengirim pesan melalui kolom Frequently Contacted. Pada bagian Recent Chats, kamu bakal menemui daftar chat yang baru saja dilakukan oleh WhatsApp. Langkah-langkah di atas juga berlaku untuk WhatsApp Web.
2. Cara Mengetahui Lewat Data dan Storage Usage
Melalui data dan storage usage, kamu akan menemukan cara melihat kontak WhatsApp dengan lebih efisien.  Kamu tak usah ke mana-mana, hanya perlu sempatkan waktu untuk mengaplikasikan menu Data dan Storage Usage di pengaturan WhatsApp. Pasalnya, WhatsApp mentransfer frekuensi pesan dari sesama pengguna dan mengurutkannya berdasarkan siapa yang paling sering diajak berkirim pesan.
Jika kamu merasa pasangan atau kerabat kamu lebih suka melakukan panggilan, data dan storage usage jadi solusi terbaik. Selain itu, di bagian Size, pengguna akan mengetahui banyaknya beban yang tersimpan dalam memori pesan. Pada umumnya, platform ini digunakan khusus untuk WhatsApp Grup. Berikut ini langkah-langkahnya.

A. Tekan ikon settings dan pilih ikon tiga titik untuk memunculkan opsi pada aplikasi WhatsApp
B. Langsung saja pilih Data and Storage Usage untuk mengukur intensitas pemakaian kuoda data dan memori penyimpanan yang berhasil disimpan aplikasi WhatsApp
C. Selanjutnya, pilih Storage Usage. Perlu diperhatikan bahwa proses ini memakan waktu lama untuk mengakses penggunaan memori internal.
D. Jika sudah selesai, kamu akan melihat frekuensi data yang diperlukan untuk setiap percakapan grup maupun kontak WhatsApp yang kerap dihubungi.
Langkah kedua dapat Anda operasikan secara maskimal tanpa menggunakan kuota. Yang diperlukan hanya bersabar. Setelah data muncul, deretan grup dan kontak akan berbaris rapi dari peringkat satu sampai peringkat terakhir sesuai dengan memori pesan yang dimiliki.
Itulah beberapa cara melihat kontak WhatsApp yang sering dihubungi oleh pasangan atau kerabat. Penerapannya pun mudah tidak usah aplikasi berbayar. Yang perlu diingat, kamu harus waspada saat mempraktikannya supaya tidak ketahuan. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengecek Kontak WhatsApp yang Sering Dihubungi Pasangan Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel