Tips Agar Google Adsense Tidak Kena Banned 100% Aman




Tentu tak asing dengan istilah Google Adsense, bukan? Ini merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Google. Dengan melalui Google Adsense ini, semua orang bisa menghasilkan uang. Bak itu dari Blog maupun Youtube, melalui periklanan yang diberikan oleh pihak Google Adsense. Nah tapi mengapa akun Google Adsense bisa dibanned? Hmm itu karena publisher atau pemilik akun tersebut telah melanggar kebijakan-kebijakan dari Google Adsense. Nmaun hal itu bisa diatasi dengan tips agar google adsense tidak kena banned.

Lalu seperti apa bentuknya? Ini tergantung dari tingkat kesalahan yang telah dilakukan. sebenarnya pemasangan iklan pada situs yang menggunakan Google Adsense bersifat soft selling. Jadi artinya pengunjung situs diharapkan mengklik iklan berdasarkan ketertarikan mereka terhadap produk tersebut setelah membaca konten yang dimuat disitus penayangan iklan.


Tips Agar Google Adsense Tidak Kena Banned

1. Ketahui beberapa penyebab akun Google Adsense dibanned

Anda perlu mengetahui penyebab akun Google Adsense dibanned, Anda bisa mengantisipasi langkah yang seharusnya Anda lakukan untuk mencegah hal tersebut. Disini Anda bisa membaca beberapa penyebab akun Google Adsense dibanned pada beberapa artikel. Coba saja Anda cari. Ini adalah tips agar google adsense tidak kena banned yang pertama.

2. Ketahui Pedoman Kebijakan Adsense

Tips agar google adsense tidak kena banned yang kedua adalah Anda bisa melakukan hal yang terbaik untuk blog dan iklan Anda dengan mengetahui pedoman kebijakan adsense. Nah untuk mengetahui pedoman kebijakan tersebut, Anda bisa mengunjungi Pedoman Kebijakan Adsense.

3. Bermainlah sportif

Perlu diketahu bahwa Google Adsense sangat toleran kepada member yang bermain sportif. Pada dasarnya Google Adsense sangat membenci tindak manipulasi dan kecurangan yang dilakukan untuk mendapatkan banyak klik. Dalam hal ini mereka mempunyai system bot yang canggih sehingga mampu mendeteksi aktifitas tidak normal pada iklan Anda. Jadi disini sebaiknya Anda menjauhi hal-hal seperti mengklik iklan sendiri, menyuruh teman untuk mengklik iklan Anda, menyuruh pengunjung mengklik iklan Anda dengan menggunakan kata “Klik Di sini” atau sebagainya daan menggunakan software untuk membantu pendapatan klik

Selain itu harus menghindrai memanipulasi kode script dan mengecoh pengunjung untuk mendapatkan klik, seperti mengubah ukuran panjang, lebar, atau memasang iklan melayang di halaman blog. Hindari membuat link yang mengarah pada iklan Adsense Anda dan hindari memasang Auto Refresh pada blog dengan jeda waktu yang sangat cepat. Ini merupakan tips agar google adsense tidak kena banned yang ketiga. Dijamin aman 100%.

4. Jangan memasang iklan lain

Tips agar google adsense tidak kena banned Google Adsense yang keempat, seperti kekasih yang tidak mau diduakan, jadi Anda dilarang memasang iklan lain bersamaan dengan iklan Google Adsense. Tidak percaya? Silahkan Anda coba buktikan. Tips ini juga tidak boleh Anda lewatkan.

5. Jangan mencuri artikel blog lain

Anda tentu paham bahwa copy paste artikel adalah hal yang sangat dibenci oleh mesin pencari, khususnya Google. Hal ini juga mempengaruhi reputasi iklan Adsense di blog Anda. Oleh karena itu larangan copy paste article bukan hanya berlaku untuk Google Adsense, tetapi juga semua hal yang terkait dengan usaha optimasi blog Anda di mesin pencari.

6. Jangan memasang iklan di halaman kosong

Dilarang menampilkan iklan pada halaman kosong. Hal inidianggap sebagai upaya mengajak orang untuk mengklik iklan Anda, dan tentu ini beresiko bagi iklan Adsense Anda. Ingat, bahwa tujuan blog sebenarnya adalah untuk konten yang berkualitas.

Itulah beberapa tips agar google adsense tidak kena banned yang aman 100%. Silahkan coba Anda terapkan. Lihat hasilnya, apakah sesuai keinginan atau tidak. Anda dapat mencari informasi lebih lanjut dari berbagai situs yang menyediakan tips yang lain. Selamat mencoba.


0 Response to "Tips Agar Google Adsense Tidak Kena Banned 100% Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel