Bahaya Menggunakan Jingling untuk Blog

Bahaya Menggunakan Jingling untuk Blog


Bahaya Menggunakan Jingling untuk Blog | Halo sobat, kembali lagi dengan admin Laraku yang selalu update artikel terbaru untuk sobat. Pada sore hari ini, admin akan menjelaskan bahayanya menggunakan Jingling untuk blog. Sobat ada yang belum tau Jingling? Kalau belum tau, admin akan jelaskan dulu.

Jingling adalah sebuah software dari Tiongkok (Cina) yang berisi tools auto visitor untuk website/blog. Software ini memungkinkan mendatangkan ratusan bahkan ribuan visitor dari luar negeri. Visitor yang didatangkan oleh Jingling ini tidak wajar atau bukan manusia asli, melainkan robot.

Jingling biasanya digunakan oleh blogger yang tidak bertanggung jawab, yang blognya sepi pengunjung. Karena melihat blognya sepi pengunjung, para blogger itu memasang Jingling untuk blognya. Tapi, semoga sobat semuanya tidak menggunakan Jingling, karena bida berdampak fatal bagi blog sobat. Admin akan jelaskan bahaya mengggunakan Jingling untuk blog sobat.

Bahaya memakai Jingling untuk Blog:

Jika kamu blogger Indonesia, dan kamu menggunakan Jingling, maka visitor akan melonjak drastis. Bukan dari negara Indonesia, melainkan dari luar negeri, misalnya Amerika dan Kanada. Melonjaknya visitor secara drastis dari luar negeri menyebabkan Google curiga dengan blog sobat. Setelah terbukti menggunakan Jingling/auto visitor, blog sobat akan dimasukkan oleh Google ke Google SandBox. Apa itu Google SandBox? Google SandBox adalah suatu penalti yang diberikan kepada suatu blog dengan hukuman deindeks/tidak dapat terindeks Google. Sangat bahaya bukan? Maka dari itu, sobat jangan gunakan Jingling sebagai alternatif pendatang visitor. 

Oke sob, cukup segitu aja tentang Bahaya Menggunakan Jingling untuk Blog. Semoga artikel ini dapat membantu. Tolong share jika menurut sobat artikel ini bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar. 

0 Response to "Bahaya Menggunakan Jingling untuk Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel